Begini Desain Knalpot Yoshimura Untuk Honda Dax ST125

0
Honda Dax ST125
Media Jepang, Young-Machine, mendesain knalpot Yoshimura untuk Honda Dax ST125. Foto: Young-Machine

NaikMotor – Media asal Jepang, Young-Machine, mendesain knalpot dari Yoshimura untuk diaplikasikan pada Honda Dax ST125. Hasil desainnya akan dipamerkan di Tokyo Motorcycle Show 2022 pada 25-27 Maret besok.

Sebelumnya, Yoshimura telah menciptakan knalpot untuk motor Honda lainnya yang serupa, seperti Grom, Monkey, dan Hunter Cub. Atas dasar inilah Young-Machine ingin mendesain knalpot untuk Dax.

Honda Dax ST125

Dari desain yang dipamerkan, Young-Machine merilis lima desain, di mana tiga desain memiliki warna hitam dan dua sisanya berwarna silver stainless. Mereka akan memperkenalkan desain ini di booth Yoshimura langsung.

Pada tanggal 26 Maretnya, pemimpin redaksi dari media Jepang tersebut juga akan naik panggung di booth Yoshimura dengan melakukan sedikit sambutan. “Kami bangga memperkenalkan knalpot Yoshimura untuk Dax.”

Di sana, Young-Machine juga akan membagikan kuesioner terhadap desain tersebut. Bahkan, pengunjung atau warganet bisa memilih desain knlapot terbaik di website Young-Machine itu sendiri.

Nantinya, tiap orang yang memberikan votingnya akan dihitung. Dan tentunya akan ada satu pemenang terpilih yang akan mendapat hadiah dari hasil voting tersebut. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*