Gesits Banjir Promo di IIMS 2022, Kerja Sama dengan Adira dan Tokopedia

0
Gesits G1
Gesits berikan banyak promo untuk unit G1 selama IIMS 2022. Foto: Galih

NaikMotor – PT Gesits Bali Pratama hadirkan banjir promo bagi konsumen yang membeli unit Gesits G1 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Promo yang didapatkan merupakan hasil kerja sama Gesits dengan Adira Finance dan Tokopedia.

Promo yang pertama adalah Gesits memberikan cashback sebesar Rp1,5 juta selama pembelian di IIMS 2022. Sebelum pameran otomotif ini diselenggarakan, Gesits hanya memberikan cashback senilai Rp1 juta saja.

Cashback ini pun bisa diperbesar menjadi Rp1,8 juta jika pembeliannya lewat aplikasi Tokopedia. Tak hanya itu, salah satu marketplace terbesar di Indonesia ini juga memberikan bonus berupa 1 buah handphone tiap pembelian Gesits G1 dari aplikasinya.

Selain memberikan cashback besar, Adira juga membantu calon customer Gesits dengan memberikan layanan trade in, yakni menukar motor lama dengan unit G1.

Herlina Gea
Herlina Gea, Marketing Manager PT Gesits Bali Pratama

Menurut Herlina Gea, Marketing Manager Gesits, banjir promo ini terjadi tidak hanya berkat kerja sama dengan Adira dan Tokopedia, tetapi juga untuk mendukung program Pemerintah RI dalam mempercepat peredaran dan penggunaan kendaraan listrik di Tanah Air.

“Program solusi yang diberikan merupakan kerja sama dengan Adira dan Tokopedia, bagaimana mendukung PerPres (Peraturan Presiden) untuk mempercepat konversi motor listrik. Maka dari itu, kami membuat program tukar tambah dari Adira,” kata Herlina.

Sedikit informasi, tiap pembelian G1 memang hanya mendapat 1 unit baterai saja. Tetapi, konsumen bisa membeli 1 unit baterai tambahan selama IIMS 2022 ini karena G1 sendiri memiliki 2 slot baterai pada bagasinya.

G1 dilengkapi motor middrive 2 kW yang peak-nya 5 kW, sehingga bisa berlari hingga 70 km/h di mode sport dan menempuh jarak hingga 50 km dengan 1 baterai penuh kapasitas 20Ah. Jika memakai 2 baterai sekaligus, maka G1 mampu pergi sejauh 100 km.

Selain mode sport, motor yang dibanderol dengan harga Rp28,7 juta on the road (OTR) DKI Jakarta ini juga memiliki dua mode lainnya, yakni eco dan urban (standard). (Galih/Prob/NM)

Gesits G1
Gesits G1 yang sudah dicustom

Berikut spesifikasi Gesits G1

– Rem: cakram ganda
– Jarak tempuh: 50 km/1 baterai
– Kecepatan: maks. 70 km/h
– Mesin: BLDC Motor 2 KW Rated / 5 KW Peak
– Baterai: Li-NCM 72v 20 Ah
– Waktu pengisian daya: 3-4 jam
– Bobot motor dan kapasitas beban: 120 kg dan 150 kg
– Dimensi P x L x T: 1826 x 771 x 1131 mm

LEAVE A REPLY

*