Suzuki Hadir di IIMS Hybrid 2022, Berikan Potongan DP Sampai Rp2 Juta

0
Suzuki Hadir di IIMS
Suzuki hadir di IIMS Hybrid 2022 dengan promo menarik. Foto: istimewa

NaikMotor – Di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Suzuki hadirkan model terbarunya. Suzuki hadir di IIMS Hybrid 2022 juga membawa program promo yang menarik untuk kepemilikan model-modelnya.

Suzuki hadir di IIMS 2022 dengan menawarkan kemudahan untuk kepemilikan produknya. Khusus untuk konsumen yang hendak membeli sepeda motor dan merupakan pengguna Adira Finance akan mendapatkan potongan tenor angsuran 2 kali, diskon uang muka sampai dengan Rp2.000.000, serta proses pembelian yang mudah dan cepat.

Suzuki Hadir di IIMS

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS menegaskan bahwa di IIMS kali ini, Suzuki bekerja sama dengan mitra leasing terpercaya untuk memberikan promo menguntungkan bagi konsumen. “Kami menampilkan 3 model unggulan di IIMS, yaitu Gixxer SF250 yang merepresentasikan gaya sport touring, GSX-R150 yang mewakili gairah performa dan dinamis, serta skutik kompak NEX Cross yang efisien dan lincah. Walaupun hanya 3 model yang kami pamerkan, namun program promonya berlaku untuk semua pembelian model sepeda motor Suzuki,” katanya.

Suzuki juga menawarkan berbagai promo untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesori Suzuki selama perhelatan IIMS 2022. Promo tersebut berupa diskon 25% untuk setiap pembelian suku cadang termasuk line up ECSTAR (kecuali item yang sudah promo) di booth Suzuki, diskon 5% untuk pembelian melalui aplikasi MySuzuki, kesempatan mendapatkan voucher senilai Rp50.000 untuk setiap pembelian senilai Rp500.000 dan kelipatannya, dan berhak mendapatkan hadiah 1 Diecast Mobil Suzuki setiap pembelian 2 botol Oli Ecstar kemasan 4 liter (berlaku kelipatan).

Selain akan mendapatkan potongan harga besar-besaran, pelanggan juga akan mendapatkan banyak hadiah hanya dengan mengikuti keseruan aktivitas lainnya di booth Suzuki, seperti tanaman kaktus mini, goodie bag, tumbler, hingga notes. Selain itu, pengunjung booth Suzuki juga bisa mengikuti lucky dip dan berkesempatan mendapatkan smartwatch Amazfit, JBL bluetooth speaker, dan uang digital sebesar Rp200.000 yang diundi setiap hari untuk 3 orang pemenang selama berlangsungnya IIMS Hybrid 2022.

Suzuki Indonesia bekerja sama dengan 6 perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan Suzuki di IIMS. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY