Superbike Honda Fireblade 30th Anniversary Dikirim ke Konsumen Pertama di Indonesia

0
Honda CBR1000RR-R 30th Anniversary
Honda CBR1000RR-R 30th Anniversary telah sampai ke pemilik pertamanya di Indonesia, Arya Seta (kanan). Foto: Wahana

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Wahana Honda Big Wing baru saja mengirim Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary ke konsumen pertamanya di Indonesia. Konsumen tersebut bernama Arya Seta.

Pengiriman ini dilakukan pada Jumat (19/8/2022) ke kediaman Arya. Pengiriman superbike terbaik dari Honda ini dikomandoi oleh Barry selaku sales senior Honda Big Bike.

Arya menjadi pemilik pertama CBR1000RR-R edisi spesial ini usai membelinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada awal April kemarin.

Arya Seta
Arya Seta siap unboxing Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary.

Sesuai namanya, motor dengan performa paling tinggi di keluarga CBR ini memiliki kombinasi merah, putih, dan biru (Tricolor). Dan juga ditambah detail penanda edisi spesial 30 tahun kelahiran Fireblade di beberapa bagian motor.

Belum lagi, fitur-fitur canggih seperti 3 Riding Mode, Wheelie control, Rear Lift Control, Start Mode, Honda Selectable Torque Control (HSTC), suspensi Ohlins Electronic Control (S-EC) semi-aktif, hingga Ohlins TTX36 tentu hadir pada superbike ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here