BRP Indonesia Menampilkan Can-Am Ryker di IIMS Hybrid 2022

0
Can-Am Ryker di IIMS
Can-Am Ryker di IIMS 2022 hadirkan potongan harga Rp5 juta. Foto: afid

NaikMotor – Bombardier Recreational Product (BRP), dengan APM di bawah PT Andalan Maritim Indonesia atau Amindo telah hadir sejak 2016. BRP Indonesia itu di IIMS 2022 menampilkan produk three wheeler Can-Am Ryker.

Mengenai kehadiran produk BRP sejak 2016, Niger Azali, selaku General Manager BRP Balikpapan menyatakan, “Kita menjadi APM sejak 2016 dan di 2019 mulai buka cabang di daerah lain. Untuk Jakarta ada di Pondok Indah, Pantai Mutiara dan Ancol. Di Ibukota baru, IKN kita juga sudah buka, tepatnya di Balikpapan.”

BRP Indonesia menampilkan Can-Am Ryker di IIMS, meski sebenarnya menyediakan 2 model Can-Am on road, yakni Ryker dan Spyder. Can-Am sempat fenomenal ketika dipakai oleh artis Raffi Achmad, penampilan Ryker di IIMS tentu mengundang perhatian pengunjung. “Pada ajang IIMS 2022 ini kita memperkenalkan dan fokus di dua produk BRP, yaitu Can-Am untuk kendaraan darat dan Sea Doo untuk di lautnya,” lanjut Niger.

Di IIMS 2022 BRP Indonesia menghadirkan promo potongan langsung Rp 5 juta untuk semua model. Can-Am Ryker sendiri dipasarkan Amindo dengan harga Rp500-600 Juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here