Can-Am International Off-Road Day 2023, Sukabumi

0
Can-Am International Off-Road Day 2023
Can-Am Indonesia rayakan International Off-Road Day 2023 di Sukabumi. Foto: istimewa

NaikMotor – Turut merayakan Can-Am International Off-Road Day 2023, Can-Am Indonesia menggelar kegiatan di Sukabumi, (8/10/2023). Dalam event, PT Andalan Maritim Indonesia sebagai distributor resmi menghadirkan model baru, Can-Am Defender Max Limited.

Kegiatan Can-Am International Off-Road Day (IOD) selalu dirayakan pada 8 Oktober di seluruh dunia. Sebelumnya (2022) menjadi gelaran perdana di Benua Asia yang digelar di Can-Am City daerah Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Tetapi kali ini berbeda, PT Andalan Maritim Indonesia merayakan Can-Am IOD tahun ini di Sukabumi, Jawa Barat yang dipilih karena memiliki keunikan dan juga track yang menarik untuk kegiatan off-road. Acara ini dihadiri lebih dari 100 orang yang berasal dari beragam komunitas off-road, customer dan juga pemerintah setempat.

Kegiatan yang sudah masuk tahun kedua ini menjadi hal yang sangat ditunggu oleh para penikmat kegiatan off-road karena dapat menyalurkan hobi mereka secara langsung ditambah kegiatan ini juga dimeriahkan dengan opening ceremony dan kegiatan utamanya itu sendiri yaitu off-road.

Bekerja sama dengan PT Mandiri Agrosolusi Indonesia, track yang disediakan untuk kegiatan ini seluas 1.200 ha. Track yang disuguhkan lebih memacu adrenalin dengan berbagai rintangan dan juga pemandangan dari perkebunan sorgum. Track kali ini ditempuh dalam waktu kurang lebih dua puluh menit.

Baca Juga: Showroom Can Am Pondok Indah Diresmikan oleh Bamsoet, Menyediakan Layanan 3S
Can-Am International Off-Road Day 2023
Can-Am Defender Max Limited

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here