Bamsoet dan Kamibijak Hadiri IIMS Hybrid 2022 di Hari Kelima

0
Kunjungan Bamsoet ke IIMS Hybrid 2022
Kunjungan Bamsoet ke IIMS Hybrid 2022. Foto: IIMS

NaikMotor – Bambang Soesatyo (Bamsoet), Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI telah berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (4/4/2022). Selain Bamsoet, komunitas dari Kamibijak.com juga turut hadir di IIMS Hybrid 2022 hari kelima ini.

Setibanya di lokasi, Bamsoet langsung disambut oleh Robot Temi, robot assistant yang bertugas di IIMS Hybrid 2022 untuk menyambut seluruh pengunjung. Lalu dilanjut dengan mengunjungi beberapa booth di dalamnya.

Kunjungan Bamsoet ke IIMS Hybrid 2022
Bambang Soesatyo sedang mengunjungi booth karya anak bangsa, Fin Komodo Teknologi

Dalam kunjungannya, Bamsoet mengunjungi hall aksesori dan aftermarket Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI). Mulai dari booth Venom, booth karya anak bangsa Fin Komodo Teknologi, hingga ke booth Tuxedo Studio yang menampilkan hasil rakitan beragam mobil klasik.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini tak lupa mengunjungi booth Indonesia Custom E-Moto Championship dan Photo Booth 360. Kunjungan ini didampingi oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dan juga jajaran direksi (Board of Director) Dyandra Promosindo.

Kunjungan Bamsoet dinilai menjadi suatu kebanggaan bagi pihak penyelenggara. “Semoga dengan dukungan dari banyak pihak dapat menjadi ikhtiar untuk bangkit bersama seluruh insan penggerak dunia otomotif tanah air pada tahun 2022,” kata Hendra.

Kunjungan Kamibijak ke IIMS Hybrid 2022
Kunjungan teman-teman Kamibijak ke IIMS Hybrid 2022

Selain Bamsoet, hari kelima IIMS Hybrid 2022 ini juga mendapat kunjungan spesial dari Kamibijak.com. Komunitas yang datang bersama teman-teman difabel tuna daksa ini melakukan tour dalam acara special guest experience, menggunakan kursi roda mengelilingi hall A, D dan C.

Kegiatan ini diikuti oleh tujuh teman-teman daksa. Dengan lancarnya selama kunjungan Kamibijak di sana, IIMS membuktikan bahwa seluruh area penyelenggaraannya telah aman dan ramah untuk seluruh kalangan masyarakat. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY