Ridwan Kamil Ajak Anak Muda Tingkatkan Kreativitas Otomotif di IIMS Hybrid 2022

0
17
Ridwan Kamil
Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, mengunjungi IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: Twitter/@ridwankamil

NaikMotor – Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, telah mengunjungi Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Ia mengajak seluruh anak muda untuk meningkatkan kreativitas di bidang otomotif dalam pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini.

Dalam kunjungannya, pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengunjungi booth motor listrik Indonesian Custom Electric & Moto Expo and Championship (ICEC). Kunjungan ini pun didampingi oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dan Murdadya Poo, Pengelola JIExpo Kemayoran.

Menurut Kang Emil, kreativitas otomotif bisa muncul berkat adanya pameran dan kompetisi. Untuk itu, ia sangat mendukung gelaran pameran dan kompetisi seperti IIMS ini.

“Saya dukung seluruh rangkaian kompetisi dan penyelenggaraan pameran IIMS Hybrid 2022 ini untuk meningkatkan kreativitas masyarakat di dunia otomotif. Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 menunjukkan ekonomi Indonesia dari sektor otomotif sudah bangkit. Saya doakan penjualan meningkat, dan tahun 2022 kita semua fokus untuk bangkit lagi,” kata Kang Emil.

Hendra pun mengaku senang atas kehadiran Kang Emil ini. Baginya, dukungan banyak stakeholders yang diterima oleh IIMS Hybrid 2022, termasuk Kang Emil, semakin membuat Dyandra Promosindo selaku penyelenggara termotivasi untuk menghadirkan inovasi dan turut memberikan sumbangsih bagi kemajuan ekonomi Indonesia khususnya dari dunia otomotif.

“Hari ini saya berbahagia karena kedatangan Kang Emil Gubernur Jawa Barat, idolanya anak muda yang sangat mengerti dunia otomotif. Kehadiran Kang Emil juga memberikan semangat tersendiri bagi rekan-rekan di booth ICEC. Semoga dengan dukungan dari banyak pihak tanpa terkecuali pejabat daerah sekalipun dapat menjadi ikhtiar untuk bangkit bersama seluruh insan penggerak dunia otomotif tanah air pada tahun 2022,” ujar Hendra.

Di akhir kunjungannya, Hendra menganugerahkan NFT Honorable kepada Kang Emil. Ini adalah bentuk dukungan terhadap digitalisasi dan inisiatif anak muda. “Karena NFT salah satu diskusi yang harus kita respon dapat menjadi pemenang dengan bagian dari masing-masing,” ucap Kang Emil. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*