DeRide Beri Diskon Sampai 50 Persen untuk Alpinestars dan Komine di IIMS Hybrid 2022

0
DeRide di IIMS Hybrid 2022
Booth DeRide di IIMS Hybrid 2022 berlokasi di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: Galih

NaikMotor – DeRide, toko apparel riding, memberi diskon hingga 50 persen selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Produk yang ditawarkan adalah produk dari merek Alpinestars dan Komine.

“Untuk DeRide khusus IIMS ini kami ada promo dari Alpinestars up to 50 persen, mulai dari jaket, celana, sarung tangan, sampai sepatu,” kata Dimas Randie, Store Manager DeRide.

“Ada juga promo spesial dari Alpinestars, yaitu diskon 50 plus 10 persen untuk jaketnya, namanya Alpinestars Axel warna Burgundy. Untuk Komine kita ada diskon 20-30 persen berlaku untuk jaket dan celana.”

DeRide Komine gloves

Selain apparel dari Alpinestars dan Komine, DeRide juga memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk dua merek helm, yakni Nolan dan X-Lite. Menariknya, tak hanya sekadar diskon, DeRide juga memberikan layanan aftersales berupa free treatment selama 1 untuk pembelian helm di DeRide, baik offline maupun online.

“Untuk helm, kami juga ada promo up to 50 persen untuk Nolan dan X-Lite. Tiap pembelian Nolan dan X-Lite di sini dapat free treatment selama 1 tahun,” ujar Dimas.

Jaket Alpinestars MM93 Losail

Di sisi lain, DeRide juga akan memberikan giveaway berupa jaket Alpinestars tipe MM93 Losail yang sudah ditandatangani langsung oleh Marc Marquez, pembalap andalan Repsol Honda Team.

Syarat untuk mendapatkan jaket ini rupanya cukup mudah, yakni cukup dengan berbelanja produk Alpinestars minimal senilai Rp500 ribu di DeRide, maka data customer akan langsung masuk ke daftar undian yang akan diumumkan pada akhir IIMS Hybrid 2022 ini, yaitu pada Minggu, 10 April 2022.

“Ada lagi yang spesial, yaitu tiap pembelian produk Alpinestars minimum Rp500 ribu, itu berkesempatan diundi untuk mendapatkan jaket Alpinstar tipe Losail yang bertanda tangan Marc Marquez,” pungkas Dimas. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here