Komunitas ADV Indonesia Berbagi Takjil dan Bukber di Jakarta Timur

0
Honda ADV Indonesia
Komunitas Honda ADV 150 Indonesia (HAI) berbagi takjil gratis kepada sesama pengguna jalan di daerah Jakarta Timur. FOTO: HAI

NaikMotor – Pengurus Nasional dari komunitas Honda ADV 150 Indonesia (HAI) mengisi waktu ngabuburitnya di bulan Ramadan 1443H dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan. Kegiatan sosial ini dilakukan di sekitar Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (8/4/2022).

Selain berbagi takjil kepada sesama pengguna jalan, HAI juga menggelar acara buka puasa bersama (bukber) di Sekretariat HAI di Jl. Raden Inten 2 Duren Sawit, Jaktim.

Acara bukber ini dilakukan di Sekretariat HAI karena sekaligus untuk rapat evaluasi bersama para pengurus komunitas. Kegiatan ini pun berjalan lancar dan sukses.

Komunitas Honda ADV 150 Indonesia

Menurut Aditya Dewangga Saputra, Sekretaris Jenderal HAI, kegiatan positif ini bertujuan untuk membantu para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya. Selain itu, aksi ini juga sekaligus mengenalkan komunitas HAI kepada masyarakat umum.

“(Tujuannya) untuk membantu para pengendara terlebih pekerja yg tidal sempat berbuka di rumah serta mengenalkan Honda ADV Indonesia di khalayak umum. Juga supaya bisa menjadi motor serta mengajak seluruh chapter Honda ADV Indonesia bergerak di bidang sosial dan bisa bermanfaat untuk masyarakat umum,” kata Aditya.

Komunitas Honda ADV 150 Indonesia

Selain pengurus nasional komunitas ADV Indonesia, acara ini juga dihadiri oleh HAI chapter DKI Jakarta dan komunitas dari 234SC Bikers. Dengan kebersamaan ini, Aditya berharap acara ini bisa terus terlaksana, khususnya bagi chapter-chapter HAI lainnya, untuk bergerak di bidang sosial.

“Semoga acara ini sebagai awal yang mana nantinya bisa diikuti chapter-chapter di wilayah lain sehingga tidak hanya berkutat di bidang otomotif saja, tetapi kita juga bisa bergerak di bidang sosial serta bidang lain yang mana bisa bermanfaat bagi masyarakat umum,” ujar Aditya.

Komunitas Honda ADV 150 Indonesia

“Serta acara ini kita dari pengurus nasional gotong royong untuk mengemas acara ini agar terlaksana dengan harapan apa yang kami lakukan bisa berguna dan bermanfaat bagi orang lain, ditambah Honda ADV Indonesia semakin dikenal di masyarakat umum,” harapnya. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here