DID X VR46 Signature Edition Ukuran 428 Diluncurkan, Kini Menjangkau Semua Kapasitas

0
DID X VR46 Signature Edition
Rantai DID X VR46 Signature Edition ukuran 428 diluncurkan. Foto: afid

NaikMotor – Rantai transmisi sepeda motor kolaborasi Legenda MotoGP dan DID diluncurkan PT NGK Busi Indonesia di Jakarta, (13/4/2022). Rantai DID X VR46 Signature Edition itu kini tersedia dalam ukuran 428.

Saat peluncuran DID X VR46 Signature Edition, Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia menyatakan, “NGK Busi Indonesia adalah distributor tunggal rantai motor DID di Tanah Air. Karena NGK dan DID sudah dikenal luas di ajang MotoGP termasuk dalam sponsorship. Sementara produk DID bermaterial dan berteknologi Jepang.”

DID X VR46 Signature Edition

Rantai DID kolaborasi dengan Rossi itu sebelumnya telah tersedia dalam ukuran 520 dan 525. Kini dengan peluncuran ukuran 428 maka DID VR46 itu sudah tersedia untuk semua kapasitas sepeda motor yang bertransmisi akhir rantai, mulai dari 80-1.000cc.

Rantai diklaim sebagai salah satu produk premium, sehingga telah dilengkapi dengan berbagai teknologi dalam pembuatannya. “Rantai sudah lengkap dengan teknologi seperti Direct, XRing, Solid Bush, dan Silver Gold Plating. Sehingga rantai bisa untuk berbagai kebutuhan berkendara seperti daily, touring dan racing. Salah satu keunikannya adalah paduan warna Gold dan Silver. Serta pada salah satu mata, ada warna kuning stabilo khas Rossi.”

Soal harga dan distribusinya, Ikhsan, Marketing PT NGK Busi Indonesia menyatakan, “DID VR46 sudah tersedia di 150 speedshop, karena kekhususannya itu. Sedangkan harganya dimulai dari Rp1 jutaan.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here