1.186 Unit Mitsubishi Terpesan Selama IIMS Hybrid 2022

0
1.186 unit Mitsubishi terpesan selama penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022.
Mitsubishi Motors Indonesia di IIMS Hybrid 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mendapat sambutan positif masyarakat. Telah 1.186 unit Mitsubishi terpesan selama penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022.

Dari 1.186 unit Mitsubishi terpesan itu, model Mitsubishi New Xpander (termasuk Xpander Cross), berkontribusi lebih dari 49%. Sementara itu model Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 48%, serta Triton yang berkontribusi sebesar 3%.

Tidak hanya dari sisi penjualan, keikutsertaan Mitsubishi Motors di IIMS 2022, mendapatkan antusiasme yang sangat positif dari konsumen dan pengunjung, terbukti dari sisi jumlah pengunjung both Mitsubishi Motors, maupun jumlah pengunjung yang melakukan test drive dengan model unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdiri dari New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2.

Melihat penerimaan sangat positif dari pengunjung pada booth Mitsubishi Motors, pihak penyelenggara IIMS 2022 menganugerahkan penghargaan “Most Interactive Booth” kepada MMKSI pada seremoni penutupan pameran. “Kami mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama pada ajang IIMS 2022, dimana kami ingin menyosialisasikan kembali konsep branding terbaru “Life Adventure”, serta peningkatan kualitas dan beragam layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara lebih luas lagi kepada masyarakat guna memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik terkait manfaat produk serta kemudahan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan media massa terhadap produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Sampai jumpa di pameran otomotif berikutnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY