HDCI Pusat Menggelar Baksos dan Santunan untuk Ratusan Anak Yatim

0
HDCI Pusat Menggelar Baksos
Pemberian santunan kepada 300-an anak yatim oleh HDCI Pusat . Foto: afid

NaikMotor – Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat menggelar HDCI Peduli dengan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadan 1443H. HDCI Pusat menggelar baksos dan santunan untuk ratusan anak yatim di Jakarta, (17/4/2022).

HDCI Pusat sesuai hasil Rakernas 2022 akhir Maret lalu untuk mendukung pemulihan ekonomi Indonesia menggelar HDCI Peduli, salah satu programnya Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim di bulan Ramadan 1443H. Dalam sambutannya, Waketum HDCI Pusat, Brigjen Pol Suhendri, SH, SIK menyatakan, “Acara Bakti Sosial dan Buka Puasa bersama Pengurus Pusat HDCI merupakan tindak lanjut hasil Rakernas 2022. Sebagai pelaksanaan amanat Rakernas yaitu HDCI Peduli, Kegiatan Baksos, dan membantu Pemerintah dalam Vaksinasi. Maka dalam acara ini kita tambahkan agenda pemberian santunan anak yatim.”

HDCI Pusat Menggelar Baksos
Waketum HDCI Pusat, Brigjen Pol Suhendri, SH, SIK

Dalam program HDCI Peduli bertemakan Ramadhan Mengingatkan Kita untuk Saling Berbagi dan Peduli digelar di Sekretariat HDCI Pusat di Senayan, Jakarta. Telah dihadirkan sebanyak 300-an anak yatim dari 3 panti asuhan di Jakarta. Mereka masing-masing mendapat santunan berupa paket sembako, uang tunai, takjil dan makanan untuk berbuka puasa.

Dalam acara ini 5 UMKM bidang kuliner dilibatkan sebagai bentuk komitmen HDCI sebagai perannya dalam pemulihan ekonomi nasional. Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum HDCI yang diwakili Waketum HDCI Brigjen Pol. Suhendri, S.H., S.I.K.; Waketum Harianto Kurniawan; Sekjen HDCI Pusat Husdi Karyono, Bendum HDCI Dr. Arbain Siregar, Forkopimda, dan sejumlah Pengurus Pusat HDCI serta anggota HDCI. (Afid/nm)

Pelantunan ayat suci Al-Quran oleh Bripda Ananda Rahim

 

LEAVE A REPLY

*