Selain Chapter Bulukumba, FOCI Juga Deklarasikan Chapter Surabaya

0
26
FOCI chapter Surabaya
FOCI resmikan chapter Surabaya di Yamaha Land pada Sabtu (16/4/2022). Foto: FOCI

NaikMotor – Komunitas Yamaha Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) baru saja mendeklarasikan chapter Bulukumba, Sulawesi Selatan pada Sabtu (16/4/2022). Di hari yang sama, FOCI juga meresmikan chapter lainnya di Surabaya, Jawa Timur.

Acara yang bertajuk ‘Bukber Fazzio’ ini diadakan di Yamaha Land, Jl. Panglima Sudirman, Surabaya. Sama seperti yang lain, komunitas ini didirikan untuk memperluas relasi dan pengetahuan tentang sesama pengguna Fazzio.

FOCI chapter Surabaya

Kegiatan ini diawali dengan city ride mengelilingi kota Surabaya dan berakhir di Yamaha Land. Rolling yang dipimpin oleh Adrian Setyadi (Koordinator FOCI Jawa Timur) ini berjalan aman dan lancar.

Waktu pengukuhan FOCI chapter Surabaya pun terjadi setelah rombongan tiba di Yamaha Land. Pemotongan tumpeng dan penjelasan mengenai Fazzio 125 ini menjadi kegiatan utama dalam acara kali ini.

FOCI chapter Surabaya

“Ini adalah kegiatan yang dinanti oleh para pengguna Yamaha Fazzio. Berkumpul bersama, bersenda gurau bersama, tentunya kegiatan seperti ini wajib diagendakan guna mempererat tali silaturahmi antar sesama pengguna Yamaha Fazzio,” kata Rizky, Ketua FOCI chapter Surabaya.

Lalu, Adrian juga menyebut bahwa pihaknya akan terus mengadakan kegiatan positif semacam ini. “Kegiatan seperti ini sangat baik untuk sering dilakukan. Merupakan sarana perkenalan motor Fazzio kepada masyarakat, selanjutnya FOCI Surabaya dan Yamaha akan mengadakan kegiatan serupa dengan konsep menarik lainnya,” ujarnya.

FOCI chapter Surabaya

Bagi sesama pengguna Fazzio yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya ingin bergabung ke komunitas ini, bisa mengunjungi ke Instagram @foci.surabaya atau kontak (WhatsApp) ke +62 813-3300-3169.

FOCI chapter Surabaya

Sejauh ini, FOCI telah memiliki 45 chapter di seluruh Indonesia. Chapter pertama yang berdiri adalah Jakarta pada 17 Januari 2022, di mana Baba Zeal dan Albertus Hastomo sebagai penggagasnya. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*