Jelang Mudik, AstraOtoshop Beri Diskon Spareparts Hingga 25 Persen

0
AstraOtoshop mudik Lebaran 2022
AstraOtoshop berikan diskon hingga 25 persen untuk 10 jenis spareparts sepeda motor jelang mudik Lebaran 2022. Foto: AstraOtoshop

NaikMotor – PT Astra Otoparts Tbk (AOP) memberikan promo spesial menjelang mudik Lebaran 2022 ini. Diskon mudik hingga 25 persen ini bisa didapatkan di tiap pembelian spareparts di astraotoshop.com.

Ada 10 jenis spareparts yang disiapkan AstraOtoshop (AOS) dalam promonya, mulai dari gear set, shockbreaker, v-belt, filter udara, spion, carburator & injector cleaner, chain lube, lem gasket, oli shock depan, hingga cairan anti bocor ban tubeless.

Ke-10 jenis spareparts ini berlaku untuk dua merek sepeda motor, yakni Honda dan Yamaha. Tidak hanya untuk skuter matik, spareparts yang dijual juga mencakup kepada motor manual.

Diskon mudik AstraOtoshop ini semakin menarik saat konsumen juga dimudahkan dalam metode pembayaran, bisa melalui Mastercard, VISA, ATM Bersama, ALTO, Gopay, hingga Alfamart.

Keuntungan yang diberikan AstraOtoshop adalah gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia (maksimal Rp25 ribu) dengan minimal pembelian spareparts senilai Rp60 ribu.

AstraOtoshop juga menjamin keaslian produk dengan kualitas terbaiknya. Konsumen juga bisa mendatangi bengkel jaringan Astra, seperti Shop & Bike dan Motoquick, untuk pembelian dan pemasangan spareparts.

Dengan penggantian spareparts ini, konsumen tidak hanya merawat sepeda motornya saja, tetapi juga turut andil dalam keamanan dan kenyamanan selama perjalanan mudik Lebaran 2022 ini. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here