Dukung Pacar di Moto2, Nikita Mirzani Datang Langsung ke Portugal

0
Nikita Mirzani dan John Hopkins
Nikita Mirzani bersama kekasihnya, John Hopkins. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

NaikMotor – Nikita Mirzani akhir-akhir ini kembali menjadi perbincangan publik. Selebriti 36 tahun ini datang langsung ke Portugal untuk menemui pacarnya di Moto2, John Hopkins.

Sebagaimana diketahui, Hopkins merupakan mantan pembalap MotoGP. Kini, pria 38 tahun tersebut menjadi pelatih dari sebuah tim di kelas Moto2, American Racing Team.

Untuk itulah Nikita terbang langsung ke Sirkuit Algarve, Portugal, dan masuk ke paddock American Racing Team. Ia sudah tiba di paddock sejak latihan bebas pertama (FP1) Moto2 pada Jumat (22/4/2022).

Tak ingin menyia-nyiakan momen spesial ini, Nikita langsung membagikan kebahagiannya lewat unggahan di Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172. “Terima kasih banyak American Racing Team telah menerima saya di sini. Ini sebuah kehormatan bisa bertemu kalian,” tulisnya.

Tidak berselang lama, giliran pihak tim yang mengunggah foto di akun Instagrramnya. “Sebuah kehormatan bisa menerima Nikita menyaksikan balapan MotoGP untuk pertama kalinya bersama kami di akhir pekan ini,” tulisnya di akun @american_racing_team.

Unggahan ini pun direspons langsung oleh Nikita. “Berada di sini bagaikan mimpi yang jadi kenyataan,” tulisnya dalam kolom komentar.

Nikita Mirzani dan Mario Suryo Aji
Nikita Mirzani bersama pembalap asal Indonesia di kelas Moto3, Mario Suryo Aji.

Sementara itu, Nikita Mirzani tidak hanya mendukung John Hopkins dan American Racing Team saja, tetapi juga mendukung pembalap asal Indonesia di Honda Team Asia, Mario Suryo Aji, yang berlaga di kelas Moto3.

“Untuk seluruh rakyat Indonesia… Yuk kita doakan @mariosuryoaj1 agar menang di ajang Moto3 saat ini di Portugal.. hidup merah putih,” tulis Nikita.

Nikita Mirzani John Hopkins Valentino Rossi
Nikita Mirzani berfoto bersama John Hopkins dan Valentino Rossi.

Di sisi lain, kebahagiaan Nikita tak sampai di situ saja. Ia semakin menghebohkan warganet Tanah Air lewat unggahan fotonya bersama Valentino Rossi, legenda MotoGP. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*