Vespa Indonesia Beri Warna Baru Untuk Seluruh Lini Produknya

0
Vespa Indonesia warna baru
PT Piaggio Indonesia beri warna baru di seluruh lini produk Vespa. Foto: Vespa

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia memberikan penyegaran pada Vespa yang dipasarkan di Tanah Air. Mulai Mei 2022 ini, seluruh lini produk Vespa mendapat pilihan warna baru.

Dengan mengusung tema ‘Live Free, Live Colorfully’ ini, Vespa memberikan warna-warna cerah nan segar pada tipe Vespa LX, S, Primavera, Primavera S, Sprint, Sprint S, dan GT Family.

Mulai dari Vespa LX 125 i-get, motor ini terdapat dua warna baru, yaitu Grey Delicato dan Red Passione. Sedangkan, Vespa S 125 i-get yang punya tampilan lebih sporty, punya warna baru Yellow Sole, Grey Materia, dan Orange Tramonto.

Vespa Indonesia warna baru
Vespa Primavera dan Primavera S

Di lini Primavera dan Primavera S, Vespa menghadirkan warna Green Relax yang melengkapi dari warna sebelumnya, yakni Orange Tramonto dan Grey Materia di Primavera S 150 i-get ABS. Sedangkan, warna baru Beige Avvolgente dan Blue Estroverso.

Vespa Indonesia warna baru
Vespa Sprint dan Sprint S.

Pada jajaran Sprint, Vespa memunculkan tiga warna terbaiknya, yakni Grey Materia, Blue Estroverso, dan Yellow Sole untuk tipe Sprint 150 i-get ABS. Sedangkan, Sprint S 150 i-get ABS menghadirkan warna baru Green Tenace yang melengkapi rangkaian warna Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Vespa Indonesia warna baru
Vespa GTS Super dan GTS Super Sport

Di kelas GT Family, Vespa GTS Super 150 i-get ABS memiliki rangkaian warna Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Lalu, tipe GTS Super Sport 150 i-get ABS mempunyai warna Grey Materia dan Yellow Sole.

Sementara itu, tipe GTS Super Tech 300 HPE ABS dibekali dengan seri warna Grey Delicato dan Black Vulcano. Sedangkan, Vespa GTV Sei Giorni 300 HPE ABS menampilkan warna modern Grey Titanio. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here