Bamsoet: Vespa World Days 2022 Bangkitkan Pariwisata dan Ekonomi Bali

0
94
Bambang Soesatyo
Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI (ketiga dari kiri), bersama Board Committee Vespa World Days 2022. Foto: Instagram/@bambang.soesatyo

NaikMotor – Acara Vespa World Days 2022 (VWD) di Bali disebut akan meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi di Pulau Dewata. Hal ini disampaikan oleh Bambang Soesatyo, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Maka dari itu, Bamsoet ingin VWD 2022 ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memperkenalkan budaya, adat istiadat, hingga kerajinan tangan lokal, khususnya daerah Bali itu sendiri.

“Berbagai pecinta vespa dari seluruh penjuru dunia akan berkumpul menikmati keindahan alam Bali. Event ini harus dimanfaatkan untuk mempromosikan sebanyak mungkin wajah Indonesia, baik dari budaya, adat istiadat, hingga kerajinan tangan,” kata Bamsoet.

“Kegiatan ini akan memberikan multiplier effect economy yang besar bagi pariwisata dan ekonomi kreatif Bali. Sekaligus meneguhkan branding Indonesia sebagai rumah bagi olahraga dan mobilitas otomotif dunia.”

Bambang Soesatyo

Vespa World Days 2022 ini akan digelar pada 9-12 Juni mendatang, di mana akan ada beragam acara yang diadakan. Mulai dari ride to Penglipuran, official opening Vespa Museum, president dinner at Phinisi Boat, entertainment at Vespa Village, vespa dyno contest, vespa ride exhibition, hingga evening entertainment.

“Pada 10 Juni 2022, akan ada kegiatan president meeting at Grand Inna Bali Beach, ride to Teras Field Ubud and Barong Dance, bounty cruise, entertainment at Vespa Village, vespa dyno contest, vespa ride exhibition, blood donor, official opening ceremony, serta evening entertainment,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI tersebut. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*