300 Stater Berjibaku di Scooter Grand Prix 2016 Seri I

0
Scooter_Grand_Prix_2016_46
Para pembalap beraksi di seri pembuka Scooter Grand Prix 2016 yang berlangsung hari ini, Minggu (28/2) di Sirkuit Karting, Bogor, Jawa Barat. Foto: Yusuf Arief

BOGOR (naikmotor) — Meski diguyur hujan sejak pagi hari tidak menyurutkan semangat 300 an starter dalam bertarung di Seri Perdana Scooter Grand Prix 2016 yang berlangsung hari ini, Minggu (28/) di Sirkuit Karting, Bogor, Jawa Barat.

Raungan mesin dan dentuman suara knalpot yang menggema di area sirkuit menambah atmosfir balap scooter bergengsi makin menggeliat.

“Kutu Racing Team siap berprestasi di balapan ini dengan menurunkan 7 Kutu Balap,” ucap Ivan Octavianus, Manager Kutu Racing Team.

Tercatat 17 tim balap akan bertempur untuk mendapatkan tempat terbaik di 17 kelas yang dilombakan. Sederet pembalap Nasional, seperti, Harlan Fadhillah, Ahmad Saugi, Bram Prasetya, Asep Bedun, Heru Susanto, M. Iqbal, Hendra Axo, Irpan Cupeng, Agni Herton dan Tony Suhartawan akan meramaikan seri pembuka ini.

“Target juara di semua kelas,” tegas Ahmad Saugi dari Pro Scooter Racing Team.

Scooter_Grand_Prix_2016_47
Ribuan penonton menyaksikan Scooter Grand Prix 2016 Seri I

Sementara itu, Vespa Balap Indonesia sebagai penyelenggara Scooter Grand Prix melihat antusias peserta makin meningkat dan pertarungan akan makin seru.

“Kita lihat saja aksi-aksi para pembalap di Sirkuit yang disaksikan langsung lebih 4000 penonton,” tutup Putut Nugroho, Ketua Umum VBI. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here