Aruba.it Racing Kini Sponsori Ducati MotoGP, Tak Hanya WorldSBK

0
69
Aruba Sponsori Ducati MotoGP
Michele Pirro disponsori Aruba.it Racing untuk wild card 3 seri MotoGP. Foto: ducati

NaikMotor – Sponsor utama pabrikan dari Borgo Panigale di WorldSBK, Aruba.it Racing merambah MotoGP. Aruba sponsori Test Rider Ducati MotoGP, Michele Pirro.

Aruba.it Racing selama ini menjadi pendukung utama Ducati di Kejuaraan Dunia Sportbike produksi sejak 2015. Setelah memperpanjang dukungan hingga 2024, kini Aruba sponsori Pembalap Penguji Ducati MotoGP, Michele Pirro.

Pembalap penguji Ducati, Pirro memegang 3 wild card MotoGP , di Gran Premio d’Italia di Mugello (27-29 Mei), Gran Premi de Catalunya di Montmeló (3-5 Juni) dan Gran Premio di San Marino e della Riviera di Rimini di Misano (2-4 September).

Stefano Cecconi , Bos Aruba S.p.A. dan Kepala Tim Aruba.it Racing – Ducati menyatakan, “Hubungan dengan Ducati adalah ikatan yang kuat di Kejuaraan Dunia Superbike dan kolaborasi yang bermanfaat antara kedua perusahaan. Kami bangga mewakili Ducati di sirkuit di seluruh dunia dan telah memperbarui perjanjian yang memungkinkan kami untuk melanjutkan petualangan ini setidaknya hingga akhir musim 2024. Mulai musim ini, berpartisipasi sebagai wild card dalam tiga acara Kejuaraan Dunia MotoGP bagi kami merupakan sumber kepuasan lebih lanjut dan ini menggarisbawahi hubungan yang kuat dengan perusahaan Borgo Panigale. Tidak hanya itu akan menjadi pameran baru bagi Aruba.it, tetapi juga akan memberi kami kesempatan untuk melakukan tantangan baru yang menarik dengan komitmen dan profesionalisme yang sama yang telah membedakan kami sejauh ini di World Superbike”.

Sementara Bos Ducati, Claudio Domenicali (Chief Executive Officer Ducati Motor Holding S.p.A.) menyatakan, “Kami benar-benar puas dengan kemitraan jangka panjang yang telah mengikat kami dengan Aruba.it selama delapan tahun. Ini adalah perusahaan yang, seperti Ducati, mewakili keunggulan Italia yang didorong oleh inovasi. Perpanjangan perjanjian hingga 2024 menegaskan kualitas kemitraan yang semakin kuat dari tahun ke tahun dari sudut pandang bisnis dan olahraga. Selain komitmen luas untuk World Superbike, musim ini mencakup tantangan baru di Kejuaraan Dunia Supersport dan kepuasan melihat balap Ducati di MotoGP dengan warna tim Aruba.it Racing yang, bagi semua penggemar, adalah warna alami. dari Panigale V4 R resmi yang bersaing di Kejuaraan Dunia Superbike”. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*