Vespa World Days 2022 Siapkan 5 Break Post Bagi yang Touring ke Bali

0
5 Break Post Vespa World Days 2022
5 Break Post Vespa World Days 2022. Foto: VWD 2022

NaikMotor – Menjelang hari H, Vespa World Days (VWD) 2022 telah menyediakan 5 Break Post atau Rest Area. Hal ini disiapkan untuk para bikers yang melakukan touring ke tempat pelaksanaan acara di Peninsula Island, Bali, pada 9-12 Juni 2022.

Ke-5 Break Post ini ada di daerah Malang, Pasuruan, Surabaya, Situbondo, dan terakhir di Bayuwangi. Ke-5 lokasi di Jawa Timur ini dipilih karena untuk persiapan sebelum menyeberang ke Bali.

Sesuai dengan namanya, ke-5 Break Post ini menyediakan fasilitas kuliner, service, merchandise, dan photobooth. Rest area juga akan dimeriahkan oleh live music.

Menurut Bambang Wicaksono, founder komunitas Speed Scooter Syndicate, Banyuwangi menjadi lokasi Break Post terakhir karena selain untuk tempat beristirahat, juga untuk lokasi pembelian tiket kapal.

“Kita akan buka konter-konter penjualan tiket kapal supaya teman-teman tidak banyak pemeriksaan saat masuk kapal. Kalau sudah ada stempel VWD, insyaAllah nanti tidak akan diperiksa,” kata Bambang di Instagram @vespaworlddays2022.

Berikut syarat untuk menyeberang ke Bali menggunakan kapal feri:

  • Siapkan data diri (KTP & SIM)
  • STNK
  • Plat nomor terpasang
  • Vaksinasi booster

Bagi bikers yang belum divaksin dosis ketiga (booster), Bambang menjelaskan bahwa bikers tersebut harus melakukan tes antigen. Dan jika ada bikers yang baru mendapatkan vaksin dosis pertama, maka sang bikers wajib tes antigen dan PCR. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here