Ini Pesan Polda Bali Kepada Acara Vespa World Days 2022

0
1308
Vespa World Days 2022
Vespa World Days 2022 akan berlangsung mulai Kamis (9/6/2022) esok hari. Foto: VWD2022

NaikMotor – Vespa World Days (VWD) 2022 di Bali akan dimulai pada Kamis (9/6/2022) esok hari. Polda Bali pun memberi pesan kepada ajang Vespa sedunia tersebut.

Pesan kepada acara pecinta Vespa ini disampaikan langsung oleh Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan. Pesan ini juga berkaitan dengan peraturan lalu lintas dan kebangkitan Bali di mata dunia.

“Pesan kami bagi panitia, pertama supaya membawa dampak positif karena berhubungan dengan kendaraan dan berlau lintas. Kami menyarankan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas karena bila mau menikmati Bali, tentu juga harus menikmati peraturan lalu lintas,” kata Firman di Instagram @vespaworlddays2022.

“Kedua, lengkapi diri dengan keselamatan berkendara karena Bali ini jalannya tidak terlalu besar, ramai, dan jalannya banyak yang berliku-liku. Untuk itu, peserta agar bisa mematuhi peraturan dengan peralatan keselamatan, seperti helm kemudian pakaian yang memenuhi persyaratan,”

“Yang ketiga, kami imbau kepada masyarakat supaya VWD ini menjadi ajang yang bisa membangkitkan semangat Bali. Kita doakan semoga acara ini sukses, kemudian rasa pariwisatanya jangan hilang. Itu pesan kami. Sukses untuk VWD!”

Ajang VWD 2022 ini sendiri akan berakhir pada Minggu (12/6/2022). Akan ada banyak kegiatan dari event ini, mulai dari Vespa riding, games, talkshow, DJ performance, entertainment artist, dan lain sebagainya.

Tentu VWD kali ini akan menjadi sangat meriah. Selain dihadiri oleh ribuan pecinta Vespa, juga karena ini adalah acara yang kembali digelar setelah batalnya VWD akibat pandemi Covid-19.

“Untuk itu, kami berharap VWD di Bali ini bisa mendatangkan manfaat bagi bangkitnya ekonomi Indonesia dan Bali karena 2 tahun (ekonomi dan pariwisatanya) menurun akibat Covid-19,” ujar Firman. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*