Pertamina Lubricants Sediakan Pelumas Vespa 2T di Vespa World Days 2022

0
Booth Pertamina Lubricants di Vespa World Days 2022
PT Pertamina Lubricants (PTPL) membuka booth di Vespa World Days 2022 di Bali. Foto: PTPL

NaikMotor – PT Pertamina Lubricants (PTPL) semakin meramaikan Vespa World Days (VWD) 2022 di Bali. Dalam ajang yang berlangsung pada 9-12 Juni ini, PTPL membuka booth khusus yang bisa dinikmati para pecinta Vespa tersebut.

Dalam acara ini pula, ribuan penggila Vespa akan menjadi saksi dari pembukaan museum Vespa di Bali. Lalu, terdapat talkshow dengan beragam tema sampai hiburan atraktif lain, seperti Vespa Drag Slow sampai Dyno Vespa.

“Dengan bangga, PTPL secara langsung menjadi pendukung acara Vespa Drag Slow dan touring komunitas skuter. Pengunjung juga dapat mengunjungi booth PTPL, bersama dengan bersama PT Pertamina (Persero) dan Pertamina Patra Niaga di area booth no. 31,” kata Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PTPL.

Booth Pertamina Lubricants di Vespa World Days 2022

Sementara di booth PTPL, para skuteris bisa mendapatkan oli terbaik untuk kendaraannya di booth ini. Ada beragam oli dari Pertamina Lubricants yang dirancang untuk menunjang performa Vespa, salah satunya adalah Pertamina Enviro 2T SAE 20.

Pelumas ini telah berstandar JASO FC dan ISO L-EG-D ang mampu menjaga kebersihan bagian mesin, mencegah pembentukan deposit karbon pada piston dan mencegah kemacetan pada torak, memberikan daya pelumas yang sangat baik sehingga mampu melindungi permukaan metal dari keausan, mencegah penyumbatan saluran gas buang dan tidak menimbulkan polusi asap dan ramah lingkungan.

Booth Pertamina Lubricants di Vespa World Days 2022

 

Selain itu, oli Pertamina Enduro 4T Racing juga hadir untuk melumasi motor bebek 4-tak atau underbone berusia di atas tahun 2015. Dengan spesifikasi SAE 10W 40 dan standardisasi API SL, oli fully synthetic ini tak hanya mampu meningkatkan performa mesin. Kandungan didalamnya juga berperan memberikan kemampuan anti slip kopling terbaik.

Menariknya, pengunjung maupun peserta VWD 2022 ini dapat melakukan pembelian produk selama gelaran Vespa World Days 2022 dan berkesempatan mendapatkan hadiah. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*