Hadir di Vespa World Days Bali, MGPA Siap Gelar Kejurnas Drag Bike di Mandalika

0

NaikMotor – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) yang menjadi pengelola Sirkuit Mandalika ikut hadir di gelaran Vespa World Days Bali. Mereka mempromosikan Kejurnas Drag Bike seri 1 Region 3, 18-19 Juni 2022 serta World Superbike pada 11-13 November 2022.

Sebagai bagian dari ITDC yang menjadi sponsor Vespa World Days 2022 di Peninsula Island, MGPA ikut berpartisipasi di acara dengan membuka booth. Selain memajang motor, mereka juga ikut mempromosikan Kejurnas Drag Bike seri 1 Region 3, 18-19 Juni 2022.. Acara ini merupakan hajatan Blue Corral sebagai promotornya.

Pertamina Mandalika International Circuit terus berbenah dan membuka ruang untuk penggemar motorsport di Tanah Air. Dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya, MGPA siap mengakomodasi kegiatan olahraga balap maupun non-race untuk masyarakat.

Usai mengadakan track day untuk komunitas mobil dan motor, kini mereka siap mengadakan acara adu balap lurus atau drag bike.

” Kami melihat bahwa track lurus di garis start antara Tikungan-17 hingga Tikungan-1 dengan permukaan lintasan yang sangat baik, serta adanya run-off area yang cukup panjang untuk pengereman akan sangat memadai untuk kebutuhan drag race. Selain faktor teknis, kami juga ingin turut serta membesarkan berbagai ajang kegiatan nasional, baik itu roda-2 dan juga roda-4, ” sebut Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA.

Andi menambahkan MGPA memiliki 470 marshal dan perlengkapan yang dipersiapkan untuk event event kelas dunia seperti MotoGP dan WSBK.” Kami siap bekerjasama dengan para promotor nasional untuk menyelenggarakan event even motorsport seperti kejurnas/ kejurda atau event event menarik di sirkuit Mandalika untuk kemajuan motorsport di Indonesia.”

Selain drag bike, pada 11-13 November 2022, MGPA juga bersiap menyambut kembali gelaran dunia yakni World Superbike yang merupakan seri ke-11 tahun ini. Yuk nabung dari sekarang! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here