Warna Baru Ducati Streetfighter V2 Storm Green

0
Warna Baru Ducati Streetfighter
Ducati Streetfighter Storm Green. Foto: ducati

NaikMotor – Roadster L-Twin Ducati mendapat warna baru, kontras dengan warna khas merah. Warna baru Ducati Streetfighter V2 yakni Storm Green.

Warna baru Ducati Streetfighter V2 Storm Green mulai tersedia bulan JUli 2022 di Italia. Warna hijau lumut itu tampak pada tangki, cover lampu dan air dam bawah, sementara rangka dan trim lainnya hitam termasuk pelek, warna merah hanya pada tag pelek saja.

Warna hijau yang dipilih oleh Ducati Style Center itu tampak tajam dan esensial, memperkuat karakter unik dari motor. Hasil akhir doff dikombinasikan sempurna dengan kromatik pada bagian mekanis, sehingga kontras pada permukaan yang berbeda.

Streetfighter V2 dicirikan oleh desain edgy, yang menggabungkan elemen gaya utama Streetfighter V4. Fokus pada ergonomika pengendara dan untuk penggunaan jalan dengan perpaduan yang tepat antara sportivitas dan kenyamanan.

Streetfighter V2 hijau masih bermesin Superquadro 955 cm³, memenuhi standar Euro 5, mampu menghasilkan tenaga maksimum 153 daya kuda pada 10.750 rpm dan torsi maksimum 101,4 Nm pada 9.000 rpm . Dibandingkan dengan Panigale V2, ia memiliki rasio akhir yang lebih pendek (15/45 vs 15/43), yang menjamin torsi yang lebih besar ke roda, sesuai untuk penggunaan di jalan umum. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*