Bos Piaggio Group Michele Colaninno Terpilih Jadi Presiden ACEM

0
Michele Colaninno
Kiri-kanan: Eric de Seynes (Presiden Yamaha Motor Eropa), Stefan Pierer (CEO KTM AG), Michele Colaninno (Chief Executive Piaggio Group), dan Markus Schramm (Kepala BMW Motorrad). Foto: ACEM

NaikMotor – Michele Colaninno, Kepala Eksekutif strategi global, produk, pemasaran, dan inovasi Piaggio Group terpilih jadi Presiden Asosiasi Industri Sepeda Motor Eropa (ACEM). ACEM berbasis di Brussels, Belgia.

“Sebagai Presiden ACEM yang baru, saya berterima kasih kepada produsen sepeda motor lain yang telah mempercayai Piaggio Group atas jabatan bergengsi ini,” kata Colaninno.

“Saya harap dapat bekerja dengan semua anggota asosiasi untuk mempromosikan prioritas kami yang dijelaskan dalam Vision 300+, dokumen strategi ACEM untuk menanggapi kebutuhan mobilitas masa depan di dunia. Industri sepeda motor Eropa akan terus bekerja menghadirkan inovatif yang renda emisi.”

ACEM sendiri menaungi produsen sepeda motor roda dua, moped, roda tiga, dan quadricycles (kendaraan kategori-L) di Eropa. Anggota ACEM meliputi 18 perusahaan manufaktur dan 18 asosiasi industri nasional.

Penunjukkan Michele Colaninno sebagai Presiden ACEM bertepatan juga dengan restrukturisasi asosiasi yang telah menunjuk tiga Wakil Presiden, Stefan Pierer (CEO KTM AG), Markus Schramm (Kepala BMW Motorrad), dan Eric de Seynes (Presiden Yamaha Motor Eropa).

Selain posisinya di Piaggio Group, Colaninno juga menjabar sebagai CEO dan COO Immsi Group, sebuah perusahaan industri yang aktif di sektor keuangan, real estate, dan industri yang terdaftar di Saham Milan Exchange (IMS.MI) dengan pendapatan lebih dari 1,7 miliar euro. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY