Rinjani Jadi Best Seller Selis di Jakarta Fair 2022

0
120
Selis Rinjani
Selis Rinjani hadir di Jakarta Fair 2022. Foto: Galih

NaikMotor – PT Juara Bike (Selis) memamerkan lineup produknya selama Jakarta Fair 2022 pada 9 Juni – 17 Juli. Dalam pameran ini, Rinjani jadi model Selis terfavorit para pengunjung Jakarta Fair 2022.

Rinjani merupakan salah satu dari 4 model di kategori e-moped Selis. Selain Rinjani, sepeda listrik Selis lainnya adalah Mandalika, Butterfly Trike, dan Murai.

Setelah beberapa hari pameran berlangsung, Rinjani menjadi model terfavorit. Hal ini terlihat dari antusias para pengunjung terhadap e-moped ini, mulai dari bertanya-tanya ke pramuniaga hingga menjajalnya di sekitar booth Selis.

“Ini (Rinjani) yang paling difavoritkan orang-orang di sini, mas. Orang-orang pada penasaran sama yang ini,” kata salah seorang pramuniaga Selis.

Secara tampilan, Rinjani memiliki warna yang paling imut dari e-moped lainnya, yakni biru muda atau cyan. Meski dimensinya mungil, namun Rinjani mampu menopang 2 penumpang dengan total daya angkut seberat 150 kg.

Dari spesifikasinya, Selis Rinjani dibekali dengan baterai SLA 48V 12Ah yang sanggup berlari dengan kecepatan maksimal 25 km/jam dan jarak tempuh sejauh 35 km. Baterai ini membutuhkan waktu 6 jam untuk pengisian ulang daya.

Selis Murai, Mandalika, Butterfly Trike
Selis Murai (kiri), Mandalika (tengah), dan Butterfly Trike.

Sementara, model Selis lainnya yang juga cukup mengundang perhatian adalah Murai. E-moped ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Rinjani, yang membedakan hanyalah segi tampilan dan desain.

Murai memiliki behel di tengah untuk pegangan penumpang belakang serta keranjang yang lebih besar di bagian depannya. Untuk pengisian daya ulangnya, Murai bisa melepas baterainya, sedangkan Rinjani tidak.

Rinjani menjadi satu-satunya model e-moped Selis yang baterainya tidak bisa dilepas saat melakukan pengisian daya ulang. Sedangkan, baterai model Murai, Mandalika, dan Butterfly Trike bisa dilepas saat disii ulang.

Untuk harga, konsumen bisa membawa pulang Rinjani di angka Rp7,2 juta, Murai Rp6,8 juta, Mandalika 4,6 juta, dan Butterfly Trike Rp7,95 juta. Harga ini merupakan harga promo selama Jakarta Fair 2022 ini berlangsung. Harga akan kembali normal jika pembelian sudah melewati 17 Juli mendatang. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*