Meriahkan MXGP Samota 2022 ada Touring Pengguna Yamaha WR155R

0
20
Yamaha Touring MXGP Samota
PT YIMM ajak 14 konsumen WR155R touring ke MXGP Samota 2022 di Sumbawa, NTB. Foto: YIMM

NaikMotor – Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) menjadi ajang yang ditunggu-tunggu. Apalagi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan memeriahkan MXGP Samota 2022 dengan mengajak touring para konsumennya.

Dalam menyambut ajang MXGP ini, Yamaha Indonesia mengajak 14 konsumen Yamaha WR155R dalam aktivitas touring yang dikemas dengan tajuk bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, pada akhir pekan ini.

“Daya tarik Kejuaraan Dunia MXGP membuat penggemar balapan motocross juga tak mau ketinggalan untuk hadir di sirkuit. Antusiasme juga datang dari konsumen WR155R yang kami ajak untuk datang ke event ini sebagai bagian dari aktivitas Fun Riding Goes to MXGP Samota,” Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM.

“Dengan adanya Fun Riding Goes to MXGP Samota ini juga mengimplementasikan makna bLU cRU yang atmosfernya begitu kuat terasa saat ini. Animo konsumen maupun komunitas semakin besar untuk menjadi bagian dari bLU cRU yang merupakan wadah untuk menikmati keseruan acara, mendapatkan edukasi berkendara dan saling terkoneksi antara sesama biker atau pecinta Yamaha.”

Yamaha Touring MXGP Samota

Kegiatan ini juga hasil kolaborasi dengan Main Dealer Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ). Selain untuk menguji ketangguhan WR155 R, kegiatan touring ini juga untuk melakukan paddock tour serta Meet & Greet dengan pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, yaitu Jeremy Seewer dan Glenn Coldenhoff.

“Senang sekali rasanya bisa bergabung dengan rekan-rekan lainnya sesama pengguna WR155R di event Fun Riding Goes to MXGP Samota. Lalu akan nonton langsung kejuaraan dunia ini dan bertemu dengan pembalap tim Yamaha pastinya jadi momen tak terlupakan,” ujar Asrul Mahroly, salah satu konsumen WR155R. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*