Sponsor MXGP Samota 2022, Pertamina Lubricants Ingin Mendunia

0
Pertamina Lubricants menjadi sponsor MXGP Samota. Foto: Pertamina

NaikMotor – Setelah menjadi sponsor MotoGP Mandalika dan Vespa World Days 2022 Bali, Pertamina Lubricants kembali mendukung kejuaraan dunia motocross di MXGP Samota 2022 di  Sumbawa NTT,25-26 Juni 2022..

PT Pertamina Lubricants (PTPL) kembali hadir mendukung event kelas dunia di MXGP Samota 2022, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.MXGP Indonesia merupakan seri ke-12 dari agenda musim ini. Sebanyak 38 crosser berlaga di dua kelas, MXGP (21 crosser) dan MX2 (17 crosser).

Rocket Motor Circuit MXGP Samota menyajikan keindahan alam Sumbawa dengan 18 tikungan dilengkapi 11 tantangan di sepanjang 1,8 km. Ditambah lagi, ini adalah kali pertama para pembalap berlomba di sana.

Tak sekadar menyaksikan para crosser beraksi, penonton dapat mengunjungi secara langsung booth PTPL selama MXGP Indonesia 2022. .

“Sejalan dengan visi kami untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia, PTPL berkomitmen untuk mendukung ajang balap berkelas internasional. Selain meningkatkan image Indonesia dimata dunia, brand pelumas Pertamina seperti Enduro juga turut terangkat namanya seperti di MotoGP Mandalika dan Vespa World Days di Bali lalu,” tutur *Werry Prayogi Direktur Utama PTPL.*

Pengunjung pun bisa mendapatkan secara langsung produk pelumas Pertamina antara lain Pertamina Enduro Racing 10W-40.

Pengunjung bisa mendapatkan promo potongan harga Rp. 10.000,- untuk setiap pembelian 1 botol Enduro Series untuk 50 pengunjung pertama. (rls/NM)

LEAVE A REPLY