Update Masa Pemulihan, Marc Marquez Kirim Surat Terbuka untuk Fans

0
33
Surat terbuka Marc Marquez
Marc Marquez, pembalap andalan Repsol Honda. Foto: MotoGP

NaikMotor – Marc Marquez, pembalap andalan Repsol Honda, tengah dalam masa pemulihan pascaoperasi keempatnya. Marc Marquez pun menuliskan surat terbuka untuk para fans terkait kondisinya saat ini.

Masa pemulihan ini sayangnya membutuhkan waktu cukup lama sehingga bintang asal Spanyol ini belum diketahui kapan dirinya bisa kembali balapan di MotoGP. Kini, pembalap 29 tahun tersebut menghabiskan waktu di kediamannya untuk liburan dan terus berlatih di tiap harinya. (Galih/Prob/NM)

Berikut surat terbuka dari Marc Marquez, dilansir dari Honda Racing Corporation (HRC).

“Saya telah menerima banyak dukungan dari Anda. Saya sangat menghargainya, khususnya di saat-saat seperti ini. Saya ingin memberi kabar mengenai keadaan saya saat ini.

Gagasan untuk operasi sebenarnya sudah ada sejak September tahun lalu. Kami memeriksa kondisi lengan saya secara berkala untuk melihat perkembangannya setelah operasi ketiga. Saat pramusim tiba, saya meyakinkan diri bahwa saya bisa melakukannya. Tetapi ketika musim baru dimulai, saya menyadari bahwa batasannya sangat besar. Pikiran saya adalah bisa bersaing di sepanjang musim karena tulang ini tidak dalam kondisi 100 persen. Saya menyembunyikan kondisi ini dari khalayak umum, hanya orang-orang terdekat saya saja yang mengetahui kondisi yang sebenarnya.

LEAVE A REPLY

*