Digelar November, IMOS 2022 Siap Sajikan Terobosan Teknologi Roda Dua

0
29
Terobosan Teknologi IMOS 2022
IMOS 2022 digelar di JCC Senayan, Jakarta, pada 2-6 November. Foto: Galih

NaikMotor – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akhirnya kembali diadakan pada 2-6 November mendatang. Nantinya, IMOS 2022 ini akan menampilkan terobosan teknologi terbaru di roda dua.

Mengusung tema “Ride a Better Lifestyle”, IMOS 2022 akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan. Pameran ini akan menghadirkan inspirasi berkendara yang akan meningkatkan kualitas gaya hidup berkendara para pengguna sepeda motor.

Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Menurut Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI yang sekaligus ketua penyelenggara IMOS, menyebut pameran ini akan jadi angin segar di industri otomotif Indonesia.

“Kembalinya IMOS 2022 akan membawa angin segar karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama pameran sepeda motor yang konsumennya sangat besar di Indonesia. Akan banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru di IMOS tahun ini,” kata Sigit.

LEAVE A REPLY

*