Digelar November, IMOS 2022 Siap Sajikan Terobosan Teknologi Roda Dua

0

Nantinya, pameran ini akan dimeriahkan oleh berbagai segmen sepeda motor matik, motor berdesain klasik dan hasil modifikasi, skuter dan motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, hingga motor konsep. Tak hanya itu, IMOS 2022 juga didukung oleh beragam aksesoris (helm dan jaket) serta komponen pendukung lainnya, yakni pelumas mesin.

Lalu, IMOS 2022 juga akan menghadirkan program IMOS Garage Build (IGB). Program yang melibatkan industri kreatif di bidang modifikasi sepeda motor ini dikemas dalam bentuk kompetisi dengan unsur edukasi dan motivasi yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan garage atau rumah modifikasi dalam memodifikasi sepeda motor mereka.

IMOS dan modifikator berskala nasional yakni Atenx dari Katros Garage dan RC Motogarage akan mengkurasi ide dan desain modifikasi motor terbaik yang akan terpilih untuk ikut serta dalam kompetisi IGB ini. Atenx dan RC Motogarage akan mendampingi langsung para peserta terpilih dalam memodifikasi motor-motor yang akan menjadi doorprize bagi pengunjung IMOS 2022 pada November nanti.

“Kami memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas IMOS disetiap penyelenggaraannya. Berbagai persiapan juga telah kami lakukan untuk membawa suasana baru di IMOS mendatang. Komitmen ini sejalan dengan industri sepeda motor yang terus melakukan inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam hal teknologi, keamanan, maupun gaya hidup berkendara,” ujar Sigit. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here