Ini 6 Pilihan Helm Adventure Terbaik, Pilih Mana?

0

 

Arai Tour Cross 3
Arai Tour Cross 3

1. Arai Tour Cross 3

Helm ini memiliki 7 titik lubang ventilasi, yakni ada 3 titik di bagian dagu, 2 titik di bagian visor dekat alis, dan 2 titik di bagian atas kepala. Visor helm ini bisa dilepas-pasang. Maka dari tu, penggunanya bisa melepas visor bawaan dan menggantinya dengan goggle motocross.
Selain penguncian model double d-ring (DDRING), helm ini juga sudah dilengkapi Emergency Release System (ERS). Arai Tour Cross 3 ini punya nama lain, tergantung area mana helm ini dijual. Misal, Tour-X4 untuk wilayah Eropa, dan XD-4 untuk wilayah Amerika Serikat dan Australia. Di Indonesia, helm ini dibanderol dengan harga Rp7,5 – Rp9,6 juta.

Shoei Hornet ADV
Shoei Hornet ADV

2. Shoei Hornet ADV

Helm ini cocok bagi pengendara yang mudah berkeringat. Jumlah ventilasi yang banyak dan aliran udara hingga pembuangan di sisi belakang, membuat helm ini cocok untuk dipakai aktivitas berat. Sebab, bagian interiornya telah dilengkapi dengan pelapis 3D Max-Dry Shoei yang mampu menyerap kelembapan dengan baik. Di Indonesia, Hornet ADV dijual dengan rentang harga Rp7,5 – Rp9,6 juta.

Wins X-Road
Wins X-Road

3. WINS X-Road

Penggunanya bisa menikmati 3 gaya dengan pelindung luar dan visor yang dapat dilepas. Ventilasi di dahi dan bahan padding yang digunakan membuat helm ini nyaman untuk dipakai. Pihak pabrikan juga menyertakan banyak warna dan grafis untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here