Ini 6 Pilihan Helm Adventure Terbaik, Pilih Mana?

0
HJC DS-X1
HJC DS-X1

4. HJC DS-X1

Helm ini memiliki kekurangan dalam hal ventilasi. Komponen penyaluran udara pada helm ini tak sebanyak helm sejenis lainnya. Meski begitu, DS-X1 tetap menjadi opsi ketika Anda mencari helm adventure yang ringan, kokoh, dan cocok untuk pemakai kacamata. Bobotnya yang ringan juga membuat helm ini kian menarik karena tidak akan ditemui gejala kelelahan leher saat berkendara jauh.

Nolan N70-2 X
Nolan N70-2 X

5. Nolan N70-2 X

Berbicara helm murah, Nolan N70-2 X tetu tak boleh ketinggalan. Helm ini dihargai mulai Rp3,8 – Rp5,6 juta. Meski terjangkau, helm ini tetap tak boleh diremehkan. Helm ini memiliki bisa dikonversi menjadi 8 bentuk berbeda dengan cara melepas chinguard, visor, dan lain sebagainya. Di bagian liner dan padding, helm ini menggunakan bahan Clima Comfort yang lembut dan mampu menyerap keringat.

Yamaha YX-6 Zenith
Yamaha YX-6 Zenith

6. Yamaha YX-6 Zenith

Helm ini memiliki 5 ubahan model yang bisa menyesuaikan keinginan pengendara. Terdapat celah di dalamnya untuk memudahkan penggunaan kacamata. Ventilasi yang hadir juga besar, membuat asupan udara semakin baik. Interiornya pun menggunakan SUPERCOOL dengan penyerapan keringat baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here