3 Jersey RYMN Moto Division Dirilis, Incar Pasar Dirt Bike World Wide

0
3 Jersey RYMN Moto Division
Arif Widi dan Ananta berbalut jersey RYMM Moto Division. Foto: @Anugarin

NaikMotor – Aktivitas offroad roda dua mulai adventure hingga ajang balap enduro, flat track, grasstrack serta motocross semakin diminati di Indonesia. Dirilisnya 3 jersey RYMN Moto Division adalah bukti bahwa pasar di segmen dirtbike ini terbuka lebar.

Bukan sekadar hanya kostum untuk berkendara naik motor offroad, fungsi jersey kini telah menjadi aspek penting dari sisi fashion. Hal ini tidak luput dari kualitas jersey yang digunakan baik secara desain, pola maupun bahannya. RYMN Moto Design, sebuah brand lokal di industri apparel berbasis di Bekasi melihat celah pasar di segmen offroad ini punya potensi besar dengan mengeluarkan 3 varian jersey yakni ELvo, Flex dan Race Tech.

Jersey RYMN Moto Division Elvo (putih) dan Race Tech (merah muda) Foto:Arif

Peluncuran jersey RYMN Moto Division dilakukan di markas Riple Off-Road Experience (ROX) Sentul, Kamis (7/7/2022) dengan mengundang komunitas dirtbike pehobi adventure dari Jakarta, Bogor hingga Bandung. Jersey hasil garapan RYMN Moto Division ini telah mulai dikembangkan sejak tahun lalu dan banyak mendapat masukan dari para offroader yang telah mencobanya di berbagai kegiatan.

LEAVE A REPLY

*