3 Jersey RYMN Moto Division Dirilis, Incar Pasar Dirt Bike World Wide

0

Adapun tiga model jersey yang dirilis yakni Elvo untuk para offroader penyuka desain kasual serta bisa dipakai santai dan dibanderol Rp 1,299 juta perset.  Kemudian jenis Flex bagi para pelaku aktivitas dirtrbike serius namun bukan pembalap pro yang dijual dengan harga Rp 1,499 juta. Lalu terakhir tipe Race Tech untuk crosser/offroader professional dengan harga Rp 1,999 juta karena dirancang mengikuti bentuk tubuh serta pola cutting  khusus bagi ajang kompetisi.

“ Untuuk sekarang, distribusi kita masih via online marketplace serta instagram @rymnmoto karena belum punya offline store. Namun kita punya motor home yang bisa digunakan untuk literasi produk kita di event. Kemudian pada kesempatan ini kita menjalin kerjasama dengan juara nasional motocross Gusti Ananta, yang ikut terlibat dalam riset produk kita,” tambah Arif.

Acara dilanjutkan dengan melakukan aktivitas offroad ke kawasan Hambalang yang diikuti oleh komunitas CRF 250 Rally, Viar serta media. Usai berjibaku di trek tanah dan melintasi sungai, para peserta diajak makan siang dengan menu khas Sunda sebelum kembali ke Riple Motorental di Sentul. Goodluck guys! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*