Ini Deretan Program yang Dihadirkan PEVS 2022 pada 22-31 Juli

0
Deretan Program PEVS 2022
Ada berbagai program yang bisa dinikmati pengunjung PEVS 2022 pada 22-31 Juli. Foto: Periklindo

NaikMotor – Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 akan berlangsung 23-31 Juli mendatang. Akan ada deretan program yang dihadirkan dalam gelaran PEVS 2022.

Menurut Rudi MF selaku Project Manager PEVS 2022, pameran kendaraan listrik ini tidak hanya berfokus pada produk dari exhibitor, tetapi juga program indoor dan outdoor yang siap dinikmati para pengunjung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami akan menampilkan beragam ide futuristik dari para partisipan untuk memperkaya informasi kepada pengunjung, beserta deretan program outdoor dan indoor. Pengunjung juga dapat menikmati program Test Drive & Ride dalam Hall pertama di Indonesia,” kata Rudi.

Dalam acaranya nanti, PEVS 2022 menghadirkan deretan program yang memberikan pengalaman terbaik dan dapat dinikmati di area ‘EV Track Zone’ yang terdiri dari program Indoor Test Drive & Ride, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift. Lalu, ada juga program Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan VR Game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here