Ini Deretan Program yang Dihadirkan PEVS 2022 pada 22-31 Juli

0

PEVS 2022 juga semakin lengkap dengan hadirnya program Seminar & Talkshow yang mengundang beragam stakeholders industri terkait untuk memberikan edukasi mengenai inovasi, kebijakan, implementasi dari strategi yang mereka buat. Nantinya, acara ini akan memperkaya pengetahuan dan meningkatkan gairah para mahasiswa terhadap perkembangan industri otomotif kendaraan listrik.

Selain itu, PEVS 2022 direncanakan akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo. Sebab, pameran ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam visinya menuju energi bersih di masa mendatang.

Joko Widodo
Pembukaan PEVS 2022 diharapkan bisa dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Kami profesional menyiapkan event ini semaksimal yang kami bisa. Suatu keberhasilan dari Periklindo untuk menggagas dan membuka mata kita bahwa transportasi masa depan adalah Electric Vehicle (EV),” ucap Hendra Noor Saleh, Project Director PEVS 2022.

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh elemen baik dari industri terkait dan pendukungnya, kita gencarkan dan kita bukakan mata, dan semoga Bapak Presiden bisa menghadiri acara ini, sehingga akselerasi dari industri EV ini makin cepat,” (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here