Perbedaan Kepribadian, Hubungan Nikita Mirzani dengan John Hopkins Berakhir

0

Kini, kisah asmara Nikita dan Hopkins harus kandas. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak pria lewat Instagram Story pribadinya, @21jhopper.

“Saya dan Nikita Mirzani sudah tidak lagi bersama karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu. Bukan karena masalah hukumnya, jarak, pengaruh publik atau komentar negatif. Saya selalu mendukung dan mempertahankannya,” tulis Hopkins.

“Meskipun saya percaya kami berdua saling mencintai dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, itu tidak terjadi.”

Nikita Mirzani dan John Hopkins
Nikita Mirzani bersama kekasihnya, John Hopkins. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Meski begitu, mantan pembalap MotoGP tersebut meyakini bahwa Nikita tetaplah sosok perempuan terbaik untuknya meski artis 36 tahun ini dikenal sebagai selebriti penuh kontroversial di Tanah Air.

“Saya masih berharap yang terbaik untuknya dan keluarganya, saya percaya jauh di lubuk hatinya masih memiliki hati yang baik dan berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari. FYI: Saya masih sangat mencintai Indonesia dan masyarakatnya. Saya tidak sabar untuk kembali.” (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY