Resmi! Suzuki Nyatakan Mundur dari MotoGP di Akhir 2022

0

Pernyataan resmi dari Toshihiro Suzuki selaku Representative Director and President Suzuki soal keputusan keluar dari MotoGP ini. 

“Suzuki telah memutuskan untuk mengakhiri partisipasinya di MotoGP dan EWC dalam menghadapi kebutuhan dalam mengalokasikan kembali sumber daya pada inisiatif lain untuk keberlanjutan. Balap motor selalu menjadi tempat yang menantang untuk inovasi teknologi, termasuk keberlanjutan, dan pengembangan sumber daya manusia. Keputusan ini menunjukkan bahwa kami akan mengambil tantangan untuk membangun operasi bisnis sepeda motor baru dengan mengarahkan kembali kemampuan teknologi dan sumber daya manusia yang telah kami kembangkan melalui kegiatan balap sepeda motor untuk masyarakat berkelanjutan,”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar, pengendara, dan semua pemangku kepentingan yang bergabung dengan kami dan dengan antusias mendukung kami dari tahap pengembangan sejak kami kembali ke balap MotoGP,”

“Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk mendukung Alex Rins, Joan Mir, Team SUZUKI ECSTAR dan YOSHIMURA SERT MOTUL untuk bersaing secara kompetitif hingga akhir musim,”

“Terima kasih atas dukungan Anda.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here