Balap Minisport AIR Junior Talent AP10 Tampil di Motoprix Seri 3 Sentul  

0

Untuk mengikuti balapan ini, setiap peserta dikenakan biayat Rp 10 juta sudah termasuk chief mekanik dan 1 unit motor AP10 yang bisa digunakan mulai hari Sabtu untuk Free Practice dan QTT dan hari Minggunya buat Race 1 dan Race 2. Selain itu management juga smenyediakan 1 set ban basah dan 1 set ban kering, oli mesin, bahan bakar, paddock, konsumsi hari Sabtu dan Minggu serta minuman di paddock.

Menurut informasi dari pihak AIR, akan ada peserta dari luar negeri yang akan ikut meramaikan persaingan di kelas pembinaan ini yakni Qayyim Razin bin Razali usia 10 tahun.   Setiap juara di kelas ini akan mendapatkan thropy dan uang pembinaan  masing-masing juara 1 Rp. 1 juta, Juara 2, Rp. 750 ribu dan Juara 3 Rp. 500 ribu.

Selain lakukan pembinaan, AIR Junior Talent AP10 juga mengembangkan sistem edukasi dan kurikulum pembinaan akademi balap motor untuk persiapan kelas International dengan tim pelatih balap dan tim teknis yang sudah berpengalaman di ajang balap Nasional dan Internasional. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here