Balap Minisport AIR Junior Talent AP10 Tampil di Motoprix Seri 3 Sentul  

0
AIR Junior Talent AP10
balap pembinaan AIR Junior Talent AP10 akan meramaikan Kejurnas Motoprix Seri 3 Sentul. Foto: Dok.NMC

NaikMotor –  Balapan Kejurnas Pirelli Motoprix 2022 Region B Jawa Bali dan Nusa Tenggara seri 3 akan diramaikan dengan supporting race yakni balap Minisport AIR Junior Talent AP10 pada 30-31 Juli mendatang di Sentul Karting. Dengan membayar uang pendafataran Rp 10 juta, balapan ini khusus untuk bocah berusia 8-10 tahun memakai produk motor rakitan lokal.

Setelah tertunda karena pandemi, akhirnya Minisport lokal produk dari Alrasyid Indo Racing bisa dijajal dalam kejuaraan resmi sebagai supporting raxe Kejurnas Pirelli Motoprix seri 3 region B di Sentul Karting. Balap pembibitan  AIR Junior Talent AP10 juga menjadi penyeimbang produk motor balap Mini Sport Bike untuk kelas junior riders di dunia.

 

Menurut  Rachmat Alrasyid, owner dari Alrasyid Indo Racing pihaknya membuat balapan ini sebagai penjenjngan dan memotivasi bibit-bibit muda untuk menjadi pembalap Indonesia masa mendatang. “ Tujuan kami adalah menciptakan pembalap-pembalap muda Indonesia ke depannya untuk lebih banyak lagi dapat bersaing di kancah internasional ,” tukas Ketua ExRider DKI Jakarta yang akrab disapa Acit, Jumat (15/7/2022) di acara press conference Motoprix Region Jawa di CRK Motorsport Cilandak Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here