BMW Motorrad Weekend Getaway to Ciletuh, Siap Menggeliat Lebih Kuat

0

Acara ramah tamah usai makan malam menjadi ajang diskusi dua arah antara brand dan penggunanya sehingga banyak insight yang bisa diambil mulai dari membangun komunitas hingga menyangkut aktivitas layanan bisnis BMW Motorrad Indonesia. Sebagai brand besar, BMW memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya dari kalangan pehobi adventure hingga klasik dan custom.

 

 

“ Ini langkah awal kami di BMW Motorrad Indonesia untuk kembali bangkit setelah  terkendala masa pandemi kemarin. Untuk acara ini kami mencoba mengajak beberapa konsumen untuk touring ke Ciletuh dalam jumlah kecil dulu. Ke depannya kami akan melibatkan komunitas dalam kegiatan seperti Sunmori atau touring untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen BMW. Di showroom kami ada cafe  yang bisa dipakai untuk kumpul-kumpul komunitas. Sementara itu program-program servis juga sudah mulai jalan di bengkel dan kami tengah menyusun untuk aktivitas promosi dan marketing menjelang akhir tahun ini,” sebut Sukimin Thio, CEO BMW Motorrad Indonesia yang menjabat sejak Februari lalu.

Sementara salah satu peserta Amdan menyambut baik diadakannya acara BMW Motorrad Weekend Getaway ini dengan melihat tujuan lokasi touring bersama pengguna BMW lainnya .” Kita touring bukan sekadar jalan-jalan, namun juga perlu secure dan safe untuk kita dengan mengatur semuanya, dari rute, tempat makan dan sebagainya. Kita juga senang kalau misalnya diajak sekadar Sunmori dari showroom ke Serpong biarpun motor kita GS,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here