Dukung Program Pemerintah RI, GIIAS 2022 Kedepankan Teknologi EV

0
GIIAS Dukung Pemerintah RI
GIIAS 2022 akan mengedepankan teknologi Electric Vehicle (EV). Foto: Galih

NaikMotor – GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) kembali hadir pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang. GIIAS kali ini dukung program Pemerintah RI dengan mengedepankan teknologi Electric Vehicle (EV).

Sebagaimana diketahui, Pemerintah RI tengah berusaha melakukan transisi menuju energi yang berkelanjutan, serta pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB). Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO, dukung penuh program Pemerintah RI tersebut dalam GIIAS 2022 ini.

Sebagai bentuk dukungannya, GIIAS berkomitmen untuk memberikan informasi, edukasi, dan pengalaman tentang teknologi terbaru dari industri otomotif Tanah Air. GIIAS 2022 juga akan memperkenalkan teknologi kendaraan berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV).

“GIIAS 2022 akan menjadi sarana yang memberikan sumbangsih pada salah satu aspek penting dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, yakni membangun pengetahuan masyarakat mengenai keunggulan, cara penggunaan, dan efek positif dari kendaraan berbasis baterai. Tujuan adalah terciptanya dukungan dan permintaan yang akan mempercepat terwujudnya industri kendaraan bermotor berbasis baterai di Indonesia,” kata Yohannes.

LEAVE A REPLY

*