Resmi Dibuka, PEVS 2022 Jadi Ajang Pemicu dan Pemacu Kendaraan Listrik

0

PEVS 2022 bakal dimeriahkan brand roda empat dan roda dua serta industri pendukungnya. Pada brand roda empat diikuti oleh DFSK, Erolis, K-EVCBU, Smuth EV, Prestige, Wuling, dan MAB. Untuk segmen kendaraan komersial seperti Bus MAB dan kereta gantung Aerobus, line-up truck listrik dari Fuso.

Lalu, ada juga Utility Vehicle yaitu Alke dan Glutton. Kendaraan roda dua dan kendaraan niaga diikuti oleh Benelli-Keeway, Davigo, Erolis, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, Smoot, Trolis. Terakhir, brand komponen pendukung kendaraan listrik seperti Abc Lithium, Birubatt, Evolusi 3D, Groen, ACMIC, Oyika, dan Vixmo hingga sederet produk lokal juga akan memeriahkan PEVS 2022 selama 10 hari.

Daswar Marpaung
Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Di sisi lain, para pengunjung tidak hanya bisa melihat beragam kendaraan listrik beserta industri pendukungnya dalam gelaran PEVS pertama ini. Tetapi, pengunjung juga bisa menikmati berbagai kegiatan yang disediakan mulai hari ini hingga Minggu (31/7/2022).

“Selama 10 hari ke depan, penyelenggaraan PEVS 2022 akan dimeriahkan beragam program futuristik yang akan memberikan pengalaman terbaik, bebas polusi, dan dapat dinikmati pengunjung di area EV friendzone yang terdiri dari Mini 4 Wheel Drive Championship, Push Bike Race, dan Remote Control Drive. Outdoor area juga dimeriahkan oleh beragam program, seperti Air Wheel Fun Ride, electric board ride, ev fest, EV Family, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive dan VR Game,” ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here