Davigo Perkenalkan 3 Model di PEVS 2022, Harga di Bawah Rp20 Juta

0
Davigo Perkenalkan 3 Model
Davigo perkenalkan model Space. Foto: Galih

NaikMotor – PT Davigo Artha Luas perkenalkan 3 model kendaraan listriknya di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 pada 22-31 Juli. Ke-3 model ini dihargai di bawah Rp20 juta.

Ke-3 model yang Davigo perkenalkan adalah Davigo Space, Davigo Forza, dan Davigo Gawa. Khusus untuk sepeda listriknya, yakni Davigo Gawa, memiliki 2 tipe, yakni Gawa dan Gawa-S. Sedangkan, motor listrik Davigo Space dan Forza hanya memiliki 1 tipe saja.

Pada pameran kendaraan listrik pertama di Indonesia ini, Davigo berfokus untuk memperkenalkan model Space. Pasalnya, ini adalah model termutakhirnya, otomatis harga yang ditawarkan paling mahal, yakni Rp18.700.00 off the road.

Davigo Space
Pilihan warna Davigo Space

Untuk Space, motor listrik ini dibekali dengan Permanent Liquid Cooling System yang membuat motor ini memiliki suhu mesin yang stabil. Lalu motor ini juga disematkan fitur IP67 sehingga tahan air, debu, dan pasir.

Di spesifikasinya, Space mempunyai baterai berkapasitas 72v 35Ah. Dengan pengisian dari 0 hingga 100 persen, baterai ini mampu membawa pengendaranya melaju dengan kecepata tertinggi 55 km/jam dan berlari sejauh 120 km.

Tak hanya itu, Space menjadi produk spesial lantaran Davigo berani memberikan garansi hingga 4 tahun. Hal ini karena didukung fitur-fitur di atas tadi, seperti Permanent Liquid Cooling System, IP67, dan kapasitas baterai paling besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here