Galeri Modifikasi NIU Gova-03 Garapan Smoked Garage di PEVS 2022

0
129
Galeri Modifikasi NIU Gova-03
NIU Gova-03 hasil modifikasi Smoked Garage, C,Racer dan Adventure. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada PEVS 2022, NIU menampilkan 2 modifikasi garapan Smoked Garage. Berikut galeri 2 modifikasi NIU Gova-03 itu.

PT Utomo International atau yang dikenal dengan Utomocorp sebagai Agen Pemegang Merk motor listrik NIU Mobility di Indonesia turut mendukung perkembangan dunia elektrifikasi dengan mengikuti acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. NIU menampilkan 2 modifikasi NIU Gova-03 garapan Smoked Garage.

Skuter listrik modifikasi itu mendapat ubahan khusus dengan dua gaya yakni C.Racer atau café racer dan Adventure. C.Racer menonjolkan gaya racing yang kental untuk menunjukkan sosok skuter listrik yang siap diajak berakselerasi melalui desain setang, jok, serta ban. Sementara Gova-03 Adventure mendeskripsikan NIU sebagai skuter listrik yang tangguh untuk digunakan berpetualang dan mengekspresikan gaya hidup penggunanya.

Kedua gaya modifikasi ini akan dibuat dengan jumlah terbatas hanya 100 unit dan bisa dipesan selama PEVS 2022 berlangsung. Kedua unit ini dijual masing-masing dengan harga Rp 39,9 Juta untuk tipe C.Racer dan Rp 43 juta untuk Adventure.

LEAVE A REPLY

*