Galeri Modifikasi NIU Gova-03 Garapan Smoked Garage di PEVS 2022

0

“Utomocorp melihat perkembangan motor listrik saat ini semakin cepat sehingga melalui brand NIU kami berusaha menghadirkan motor listrik berkualitas tetapi juga bisa menjadi sebuah motor yang identik untuk mengekspresikan diri pemiliknya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami bekerjasama dengan Smoked Garage untuk membuat NIU GOVA-03 dengan desain khusus sesuai selera pasar anak muda sekarang.  Muncullah gaya C.Racer dan Adventure ini, kedua desainnya dibuat hanya 100 unit serta akan dipasarkan secara global,” ujar Denny Utomo, CEO Utomocorp.

Sementara Nicko Eigert dari Smoked Garage mengungkapkan, dengan berkembangnya teknologi maka selaku pelaku bisnis di industri otomotif harus dapat berkembang sesuai dengan pergerakannya. Sebagai salah satu cara mengekspresikan kreativitasnya adalah proyek kolaborasi  proyek dengan NIU INDONESIA yang diberi nama THE REIMAGINED GOVA 03.

“Dengan adanya kolaborasi ini Smoked Garage dan NIU hadir untuk menampilkan bentuk baru sepeda motor listrik tanpa menghilangkan unsur customizes. Dengan adanya era elektrifikasi tentu banyak sekali inovasi dan desain baru yang memenuhi jajaran industri otomotif,” tukas Nicko. (Rls/NM)

Spesifikasi NIU Gova-03
Jenis: escooter
Motor: motorhub JYX 2kW
Baterai: Li-ion 60V 40Ah (11kg), Charging: 7 jam

Dimensi panjang 1.735 mm x lebar 700 mm x tinggi 1.045 mm
Wheelbase 1.245 mm
Ground Clearance: 110mm
Tinggi jok: 745mm

Ban: 3.00-10

Suspensi: depan teleskopik, belakang swingarm dan shockabsorber ganda

Berat: 269 kg (2 penumpang)

Kecepatan: maks 60 km/jam
Jarak Tempuh (baterai penuh): sampai 75 km

Fitur: 2 mode pengendaraan; sport dan tour, lampu full LED, USB charger, Bluetooth connected

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here