Percepat Penggunaan Kendaraan Listrik, SWAP Berkolaborasi dengan ABC

0

Menariknya, penukaran SWAP baterai sendiri gratis dan pengendara motor listrik tak perlu khawatir soal baterai karena terdapat garansi baterai seumur hidup. Pengendara juga dapat lebih hemat biaya karena hanya membayar apa yang mereka pakai.

Dengan melakukan top up kuota perjalanan berbasis kilometer, pengendara dapat menikmati kemudahan menukar baterai berkali-kali dalam sehari tanpa dikenakan biaya. Hanya butuh waktu 9 detik saja, pengendara sudah mendapatkan baterai yang penuh untuk melanjutkan perjalanan kembali dengan motor listrik.

SWAP Energi Indonesia, Baterai ABC
Kerjasama keduanya dilakukan di PEVS 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/7/2022).

Sementara itu, SWAP juga telah menyediakan lebih dari 400 titik SWAPPoin yang telah tersebar melalui jaringan Alfamidi, Alfamart, dan Shell untuk area Jabodetabek. Dan di Bali, puluhan SWAPPoin telah tersebar di berbagai titik strategis jaringan Circle-K.

SWAPPoin dapat dengan mudah ditemukan melalui aplikasi SWAP Energi. Aplikasi ini juga bisa untuk cek kondisi motor, booking baterai, hingga dapat mematikan motor dari jarak jauh sebagai salah satu sistem keamanan. Semua hasil kolaborasi ini untuk mendukung program Pemerintah RI yang menargetkan emisi nol bersih (net zero emission). (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here