Mencoba Gesits G1, Skuter Listrik yang Banyak Dipakai Ojol

0

Kerampingan bodi motor ini tentu menghasilkan rasa berkendara yang ringan sehingga mudah dikendalikan. Hal ini akan berdampak positif bila menemui kemacetan, motor ini siap diajak meliuk-liuk menembus kepadatan lalu lintas.

Skuter listrik ini juga memiliki layar panel meter LCD digital negatif yang menampilkan beragam informasi. Dengan warna backgroundnya hitam, pengendara tidak akan kesulitan dalam membaca layarnya saat berkendara di bawah terik matahari sekalipun.

Gesits G1
Tampilan layar panel instrumen Gesits G1.

Gesits G1 memiliki 2 slot baterai yang mana 1 baterainya mampu menempuh jarak 50 km. Jadi jika motor ini disematkan 2 baterai dengan kondisi daya yang penuh, motor ini sanggup berlari sejauh 100 km dan kecepatan maksimal 70 km/jam.

Kecepatan tersebut mampu dihentikan berkat piringan cakram yang hadir pada rem depan dan belakangnya. Namun, rem depannya tidak sepakem seperti rem belakangnya.

Gesits G1
Gesits G1 memiliki v-belt pada sisi kiri belakangnya.

Skuter listrik ini menggunakan sabuk sebagai penggerak akhir. Otomatis, pemiliknya hanya perlu melakukan perawatan terhadap 2 komponen ini, yakni kampas rem dan v-belt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here